Yamaha V-ixion

yamaha vixion 2012 atau biasa disebut vixion lampu bulet adalah motor dengan performa yang canggih disepantaran jajarannya, motor dengan mesin fuel injection tersebut sudah dibekali dengan mesin bertenaga 150 cc, hanya saja kekurangan dimotor ini adalah bisa dibilang luayan boros ketimbang merek H*NDA dan mesin cepat panas apabila perawatan tidak teratur.
dan sekali lagi saya ingatkan motor ini sudah mengguakan teknologi fuel injection sehingga sangat rentan dengan air, terutama saat mencuci motor perlu diperhatikan agar tidak terlalu lama menyemprot dibagian bagian yang mendekati injeksi nya agar mesin tidak rusak.
dan lagi dari sisi kelemahannya sendiri, motor ini kom stirnya mudah oblak, saran saya priadi gunakan kom stir milik jupiter MX.
lalu disegi keuntungannya motor ini memang ditarikan awal kurang ada larinya namun jika sudah di rpm atas larinya bisa menembus top speed, (jika bisa ngejokinya).
dan lagi dengan rancangan kerangka deltabox motor jadi lebih seimbang dan tidak terlalu berat untu ukuran motor gede seperti vixion,
baru baru ini sudah keluar vixion keluaran terbaru namun sangat disayangkan rumornya dibagian mesin tidak ada perubahan yang signifikan, yamaha hanya menambahkan desain body dan lampu saja. dengan cc yang sama yaitu 150 cc.
mungkin hanya ini sedikit info yang bisa saya berikan
bila ada kesalah tolong tulis di kolom komentar ya gaaes.
thanks.

Yamaha V-ixion 2013 hitam.
:)

Komentar

Postingan Populer