pada postingan kali ini saya akan membahas tentang bermain point blank !

permainan ini tergolong FPS yang lumayan suilt dikarenakan ada dua kemungkinan, kemungkinan pertama yaitu lawan bermain kita memang jago, dan yang kedua yaitu lawan main kita menggunakan program ilegal(cheat).
cheater biasa kami sebutnya sering kali mengganggu ketenangan bermain sehingga cukup disayangkan karena fitur vote kick dihilangkan, tapi disisi baiknya dari dihapusnya sistem vote kick itu adalah tidak ada orang yang dikick karena murni bermain skill,
untuk saat ini saya bermain dengan pangkat yang masih cupu yaitu sergent 2nd lt atau diamond 2 kutip 2, senjata andalan saya adalah P90, ya senjata dengan laser yag cukup sulit untuk dikendalikan dikalangan orang yang sudah biasa menggunakan senjata tanpa laser seperti kriss, mp7, ak47, dan lainnya.
untuk pangkat saya saat ini saya cukup nyaman dengan menggunakan title yang bisa dibilang aneh tapi pas.
saya menggunakan assault yang sebelum percabangan, kemudian pisau yang mengurangi first shoot lv 2 dan menggunakan title V
kenapa saya tidak menggunakan title SMG, dikarenakan dengan makin bertambahnya fire speed otomatis aimnya juga akan naik naik, sehingga sangat sulit untuk mendapat HeadShoot.
tapi bila sudah major grade 1 title yang digunakan adalah sniper yang tidak ada efek minusnya
dijamin lebih enak lagi pake P90 ini.
untuk hari ini sekian dulu dan terima kasih troopers.


T7_foezhiyako

Komentar

Postingan Populer